Audiensi Implementasi KTR

DKK Salatiga – MTCC (Muhammadiyah Tobacco Control Center) merupakan lembaga yang bergerak dalam bidang pengabdian kepada masyarakat yang berada dibawah naungan UMY. Lembaga yang berfokus pada pusat studi penelitian pengabdian kepada masyarakat untuk mendampingi pemerintah daerah dalam pengendalian Penyakit Tidak Menular (PTM) kaitannya dengan konsumsi tembakau / rokok.

DKK Salatiga kembali menerima kunjungan Audiensi Implementasi KTR dari MTCC Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada Selasa 3 September 2019. Rombongan sejumlah 3 orang antara lain Afriansyah Tanjung, SH, M.Kn, Soewardiman Al Afghani, SH dan Thomas James Soul yang tergabung dalam Team Advokasi, Implementasi dan Networking – MTCC UMY. Kedatangan Team diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Salatiga, Siti Zuraidah, SKM, M.Kes. Hadir pula pada Audiensi kali ini Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Salatiga M. Marhadi, SKM, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Suparli, SKM, M.Kes, Kasi PTM Dra. Retnowati, M.Kes, Kasi KLKK Winarni, SKM, Kepala Puskesmas se-Kota Salatiga, dan Staf Dinas Kesehatan Kota Salatiga.

Pertemuan ini sebagai tindak lanjut pertemuan sebelumnya yang telah dilaksanakan pada 15 Maret 2019. Kehadiran MTCC-UMY terkait dengan pengembangan dan implementasi Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di Kota Salatiga, yang selanjutnya direncanakan akan audiensi bersama Walikota Salatiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *