Dialog Interaktif di Radio SS dengan Tema Vaksinasi COVID-19 dalam rangka penanggulangan pandemi

Radio SS – Kasi SKI DKK Salatiga, dr. Tasfiyah Sri Prihati menjadi narasumber dialog interaktif di Radio Suara Salatiga dengan tema Vaksinasi COVID-19 dalam rangka penanggulangan pandemik (20/01/2021).

Vaksinasi, adalah cara aman tubuh untuk kenal, lawan, dan kebal dari penyebab penyakit, seperti virus atau bakteri. Proses pengembangan vaksin COVID-19 diawasi dengan ketat melalui tahapan uji praklinis dan klinis secara lengkap agar vaksin COVID-19 yang dihasilkan aman dan efektif. Vaksinasi juga tak hanya lindungi diri sendiri. Orang yang belum bisa divaksinasi, seperti bayi, anak-anak, lansia, atau orang dengan penyakit tertentu dapat terlindungi jika mayoritas masyarakat sudah divaksinasi.

Beliau berharap untuk masyarakat Kota Salatiga marilah kita sempurnakan ikhtiar kita, kita sudah dengan protokol kesehatan untuk menghadapai pandemi ini selama kurang lebih satu tahun, jadi marilah sukseskan vaksinasi COVID-19, karena ini bukan untuk kepentingan kita sendiri tetapi untuk kepentingan kelompok, masyarakat kota salatiga dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Kita membentuk kekebalan secara bersama-sama melawan secara gotong royong melawan secara serentak virus COVID-19 ini agar pandemi cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas kembali seperti sebelumnya dan kondisi sosial ekonomi juga akan lebih baik. Mari kita sukseskan vaksinasi COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *