Exit Conference Reakreditasi Puskesmas Kalicacing

Puskesmas Kalicacing – Rangkaian acara terakhir dari survei akreditasi Puskesmas Kalicacing ditutup dengan exit conference di Aula Puskesmas Kalicacing, Sabtu (29/06). Melalui Exit conference, Ketua Tim Surveior reakreditasi Puskesmas Kalicacing, dr. Fardiani Nurdin, M.Kes menyampaikan berbagai saran dan rekomendasi untuk Puskesmas Kalicacing dan DKK Salatiga. Hasil exit conference merupakan klarifikasi dalam upaya peningkatan mutu pelayanan Puskesmas Kalicacing.

Selain itu, dr. Fardiani Nurdin, M.Kes menyampaikan Tim Pokja Akreditasi Puskesmas KAlicacing yang lengkap, penuh semangat dan pantang menyerah, terlihat telah berjuang untuk meningkatkan status kelulusannya ditambah dengan dukungan dari berbagai pihak. “Tim Survei Akreditasi mengucapkan terimakasih kepada Puskesmas KAlicacing yang sudah maju reakreditasi” imbuhnya.

Akreditasi merupakan proses belajar kearah yang lebih baik secara terus menerus. Teruslah belajar dan berubah menjadi lebih baik, milai hari ini, dari diri sendiri dan dari hal sekecil-kecilnya. Semoga kerja keras, semangat pantang menyerah dan kekompakan Tim Pokja Akreditasi Puskesmas Kalicacing, membuahkan hasil seperti yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *