DAFTAR INFORMASI PUBLIK
- DAFTAR INFORMASI PUBLIK DINAS KESEHATAN KOTA SALATIGA TAHUN 2018
- DAFTAR INFORMASI PUBLIK DINAS KESEHATAN KOTA SALATIGA TAHUN 2019
PROFIL LENGKAP PIMPINAN DAN PEGAWAI DINAS KESEHATAN
Agenda Kerja Pimpinan Tahun 2018
-Jenis-jenis Informasi Publik
- Peraturan, Keputusan dan atau Kebijakan badan Publik
- Perda No. 3 Tahun 2014 tentang Penanggulangan HIV dan AIDS
- Perda No. 4 Tahun 2014 tentang Inisiasi Menyusu Dini dan Air Susu Ibu Eksklusif
- Perda No. 6 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Kawasan Tanpa Rokok
- Peraturan walikota No 33 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga
- Perwali No. 45 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Penanggulangan Bawah Lima Tahun Pendek dan Sangat Pendek (Stunting)
- Perwali No. 54 Tahun 2018 tentang Pelaksanaan Peraturan Daerah Kota Salatiga Nomor 3 Tahun 2014 tentang Penanggulangan HIV dan Aids
- Perwali No. 72 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Masyarakat Salatiga (UHC)
- Perwali No. 6 Tahun 2019 tentang Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Kawasan Tanpa Rokok
- Perwali No. 21 Tahun 2019 tentang Rencana Aksi Daerah Penanggulangan Tuberkulosis Kota Salatiga Tahun 2019-2024
- Perwali No. 27 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat
- Perda No. 3 Tahun 2014 tentang Penanggulangan HIV dan AIDS
-Informasi Surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga
- Memorandum of Understanding/ Lol/ Nota Kesepahaman/ Nota Kerjasama
- Laporan Pengadaan Barang dan Jasa 2015
- Laporan Pengadaan Barang dan Jasa 2016
- Laporan Pengadaan Barang dan Jasa 2017
- Data Pengadaan Tahun 2018
-Informasi Tentang Organisasi, Administrator dan Kepegawaian
- Informasi Mengenai Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrator , Personil dan keuangan
- Perwali No. 3 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Izin Belajar, Tugas Belajar, Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah, dan Kenaikan Pngkat Reguler ke Pembina Golongan Ruang IV/A Ke Atas
- Perwali No. 9 Tahun 2014 tentang Tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai Negeri Sipil
- Perwali No. 12 Tahun 2013 Pendelegasian sebagian Wewenang Pemberian Cuti Pegawai Negeri Sipil
- Perwali No 47 Tahun 2017 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018
- Profil Singkat Pimpinan dan Pegawai
- Informasi Mengenai Anggaran Secara Umum dan Laporan Keuangan Badan Publik, termasuk Unit Pelaksana teknis
- Data Statistik
-Dokumen Keuangan
- Laporan Keuangan 2013
- Laporan Keuangan 2014
- Laporan Keuangan 2015
- Laporan Keuangan 2016
- Laporan Keuangan 2017
- KAK / TOR 2018
- LKjIP 2017
- Neraca 2017
- LRA 2017
- LRA 2018
- CALK 2017
- DPA 2016
- DPA 2017
- DPA 2018
- DPA 2019
- RKA 2018
- LO 2017
- LO 2018
- LPE 2017
- LPE 2018
-Informasi tentang Perizinan
- Syarat-syarat perizinan
- izin yang diterbitkan dan atau Dikeluarkan
- Dokumen Pendukung
- Alur Permohonan Pemeriksaan Air di Laboratorium
- Alur Permohonan Sertifikat Laik Hygiene Jasa Boga, Rumah Makan dan Restoran
- Laporan Penataan Izin yang Diberikan
-Informasi Mengenai Laporan Pelayanan Informasi Publik
- Sarana Prasarana, SDM, Anggaran, dan Pengguna Anggaran
- Laporan Akses Layanan Informasi Publik Tahun 2017 ke KIP Jateng dan atau Atasan PPID Utama
- Informasi Kegiatan Pelayanan Informasi Publik
-Informasi Tentang Rencana Strategis dan Rencana Kerja
- Renja Penetapan 2016
- Renja Penetapan 2017
- Renja Perubahan 2017
- RENJA 2018
- RENJA 2019
- RENJA 2020
- RENSTRA 2017-2022
- SK INDIKATOR KINERJA UTAMA
- Perjanjian Kinerja Perubahan Tahun 2018
- Perjanjian Kinerja Penetapan Tahun 2019
-Informasi tentang Daftar Penelitian
- Survei Kepuasan Pelanggan di Puskesmas dan BKPM 2015
- Survei Kepuasan Pelanggan di Puskesmas dan BKPM 2016
- Survei Kepuasan Pelanggan di Puskesmas dan BKPM 2017
- Survei Kepuasan Pelanggan di Puskesmas dan KPM 2018
- Survei Kepuasan Pelanggan di Puskesmas dan KPM 2019