Kunjungan Gubernur Jawa Tengah untuk Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Salatiga

Salatiga-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi Ka. Dinas Kesehatan Prov. Jawa Tengah dr. Yuliyanto Prabowo, M. Kes meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Salatiga pada Rabu 17/03/21.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Walikota Salatiga. Gubernur bersama tim kemudian menuju RSUD dan RST dr. Asmir Salatiga untuk melihat secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, dimana sasarannya pada saat ini adalah bagi lansia.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Salatiga Siti Zuraidah, SKM, M.Kes mendampingi dan memberikan penjelasan kepada Gubernur terkait tahap pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Salatiga. Vaksinasi dilakukan secara bertahap sesuai dengan sasaran dan ketersediaan vaksin. Kita berharap semoga Vaksinasi Covid-19 berjalan dengan lancar dan aman, karena ini merupakan bentuk ikhtiar kita dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Tidak lupa kita do’akan dan beri dukungan bersama bagi tenaga kesehatan agar selalu diberi kesehatan dan kesabaran sehingga masyarakat Kota Salatiga mendapatkan pelayanan vaksinasi sesuai yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *