Kunjungan Kerja Komisi D (Bidang Kesejahteraan Rakyat) DPRD Kabupaten Lamongan ke DKK Salatiga

DKK Salatiga- Rabu 30 Januari 2019 DKK Salatiga menerima Kunjungan Kerja Komisi D (Bidang Kesejahteraan Rakyat) DPRD Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur. Kunjungan ini diikuti oleh 14 orang dipimpin oleh Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Lamongan, Ali Makhfudl, S.Ag, SH dan didampingi oleh Wakil Ketua Komisi, Moch Dahlan, Sekretaris Komisi Sarmadi,S.Pd beserta anggotanya. Rombongan diterima oleh Sekretaris DKK Salatiga, Dra. Tatik Rusmiati,M.Kes yang didampingi oleh Kabid Kesmas M. Marhadi,SKM, Kabid Yankes & SDK dr. Prasit Al Hakim, dan Kabid P2P Junaedi, S.Kep, Ners, M.Kes.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Lamongan menyampaikan bahwa maksud kedatanggannya untuk koordinasi mengenai Optimalisasi Program Peningkatan Kualitas Kesehatan Masyarakat. Pada kesempatan ini disampaikan materi mengenai Kebijakan Program Kesehatan Kota Salatiga Tahun 2018 oleh Kabid Kesmas M. Marhadi,SKM, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan dapat memberikan gambaran berbagai program kesehatan di Kota Salatiga yang nantinya akan diimplementasikan dalam program peningkatan kualitas kesehatan masyarakat yang berguna bagi seluruh warga Kabupaten Lamongan. Kunjungan ini ditutup dengan bertukar cinderamata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.