Kunjungan studi banding Komisi D DPRD Kab. Lumajang ke DKK

KPM Salatiga – DKK Salatiga menerima kunjungan Studi Banding Komisi D DPRD Kabupaten Lumajang tentang Pelayanan Kesehatan DKK Salatiga dan RSUD Salatiga, di Aula KPM Salatiga, Kamis (12/03/2020).

Peserta sebanyak 13 orang yang terdiri atas Wakil Ketua DPRD, Ketua dan Wakil Ketua Komisi D, serta anggota Komisi D DPRD Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Kedatangan rombongan disambut oleh Sekretaris DKK Salatiga, M. Marhadi, SKM.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, H. Akhmat, ST menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya bersama rombongan adalah untuk berbagi ilmu dan kebijakan dibidang kesehatan sekaligus ingin mengetahui tentang pelayanan hemodialisa RSUD Kota Salatiga. “ Terimakasih atas waktu yang diluangkan untuk menyambut kami. Semoga ilmu dan kebijakan yang kami dapatkan di Kota Salatiga dapat ditiru untuk kepentingan masyarakat Kab. Lumajang” Paparnya.

Pertemuan ini diawali dengan perkenalan seluruh peserta kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video profil DKK Salatiga.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris DKK Salatiga menyampaikan paparan singkat mengenai Kota Salatiga, kemudian dilanjutkan paparan Kasi PPK DKK Salatiga, Drg. Rita Widya Septriana tentang pelayanan JKMS di Kota Salatiga dan paparan Yanmed RSUD Salatiga, dr. Riani Isyana Pramasanthi mengenai pelayanan hemodialisa RSUD Salatiga.

Kegiatan ditutup dengan diskusi dan tanya jawab serta penyerahan kenang-kenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *