Pelepasan Pegawai DKK yang memasuki masa Purna Tugas

DKK Salatiga – Pelaksanaan Apel Luar Biasa DKK Salatiga diiringi dengan pelepasan pegawai DKK Salatiga yang memasuki masa purna tugas di Halaman DKK Salatiga, Selasa (31/08/21). Adapun pegawai DKK yang memasuki masa purna tugas antara lain Junaedi, S.Kep, Ners., M.Kes (Kabid P2P DKK Salatiga), dr. Pramono (Dokter Muda Puskesmas Tegalrejo), Ruri (Pramu Bakti Puskesmas Sidorejo Lor), dan Sriyati (Pengadministrasi UmumPuskesmas Mangunsari).

Apel luar biasa dipimpin Dewanto Tandyo, AMK dan sebagai pembina Kepala DKK Salatiga, Siti Zuraidah, SKM,M.Kes. yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian para pegawai yang akan purna tugas semoga senantiasa sehat, bahagia bersama keluarga dan tetap terjalin silaturahmi.

Sebagaimana disampaikan oleh perwakilan pegawai purna tugas, Junaedi, S.Kep, Ners., M.Kes. Masa purna tugas bukan berarti berakhirnya segala aktivitas yang berkaitan dengan pekerjaan. Akan tetapi hal ini justru merupakan awal untuk memulai aktivitas yang baru. Dalam setiap pekerjaan pasti ada yang datang dan ada yang pergi, semoga silaturahmi tetap terjaga, tali persaudaraan tetap terjalin dan dapat bekerjasama di lain bidang.

Di akhir apel, diselingi dengan penyerahan kenang-kenangan, kemudian foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *