Pemberangkatan Jamaah Haji Kota Salatiga

Pemkot Salatiga – Sebanyak 190 Jamaah Haji Kota Salatiga yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 81, diberangkatkan dari Halaman Pemkot Salatiga, Selasa (30/07/2019). Rombongan Jamaah Haji yang terbagi dalam 5 armada bus dilepas oleh Sekretaris Daerah Kota Salatiga, Drs. Fakruroji untuk diberangkatkan menuju Asrama Haji Donohudan.

Selama perjalanan sampai ke Donohudan, rombongan jamaah haji didampingi oleh tim kesehatan yang berada disetiap bus. Selain itu sebanyak 2 armada ambulance juga dikerahkan untuk turut mendampingi seluruh jamaah haji Kota Salatiga. Dijadwalkan Rombongan tiba di Asrama Haji Donohudan pada pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutannya Drs. Fakruroji mengucapkan selamat jalan bagi seluruh jamaah haji Kota Salatiga dan menyampaikan agar seluruh jamaah dapat menggunakan waktu ibadah dengan sebaik-baiknya. “ Jangan lupa berdoa untuk keluarga dan Pemimpin Bangsa dalam menjalankan tugas. Semoga setelah kembali dari tanah suci, bisa menjadi teladan bagi umat islam khususnya di Kota Salatiga” Imbuhnya.

Selain itu, Drs. Fakruroji juga menyampaikan agar jemaah haji saling membantu satu sama lain. “ Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan perlindungan untuk menjalankan ibadah haji dengan baik”.
Selamat menjalankan ibadah haji. Semoga senantiasa sehat, selamat dan dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik, serta menjadi haji mabrur/mabruroh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *