Pemberian Makanan Tambahan kepada 20 ADHA di Kota Salatiga

DKK Salatiga – Sebanyak 20 ADHA di Kota Salatiga menerima pemberian makanan tambahan (PMT) dari Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Daerah Kota Salatiga dan Dinas Kesehatan Kota Salatiga.Penyerahan PMT dilakukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Salatiga Siti Zuraidah, SKM, M.Kes didampingi oleh Kasi P2M Wahyu Hudoyoko, SKM, MPH, Ana Hidayati, AMd, Imam Bakti, S.Gz, dan Rahayunis Permatasari, SKM di Halaman Dinas Kesehatan, Selasa (21/12/21).

Kegiatan program ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian serta kasih sayang KPA bersama Dinas Kesehatan Kota Salatiga sekaligus bersilaturahmi dengan ADHA di Kota Salatiga ini.

Siti Zuraidah selaku Kepala Dinas Kesehatan memberikan semangat kepada 20 anak yang terdampak HIV/AIDS di Kota Salatiga agar tetap bersosialiasi bersama warga lainnya, jangan menutup diri, dan tetap rutin meminum ARV yang bisa didapatkan di RSUD, RSPAW dan RST dr. Asmir untuk menekan jumlah virus dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Berharap kedepannya akan timbul sikap saling memahami dan pengertian, bahwasanya dalam kondisi sesulit apapun bisa dihadapi bersama-sama dengan saling mendukung dan terbuka antara satu sama lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *