Penilaian FKTP Berprestasi Provinsi Jawa Tengah

Klinik Sehat Salatiga-salah satu pertimbangan dalam mengakses pelayanan kesehatan adalah kualitas. Demikian pula dengan Fasilitas Pelayanan Tingkat Pertama yang memiliki kualitas yang baik apalagi berprestasi, tentu akan meningkatkan minat masyarakat untuk mengaksesnya.

Sebelumnya Klinik Sehat telah meraih penghargaan sebagai Juara 2 FKTP Berprestasi Kota Salatiga. Kali ini Klinik Sehat menerima kunjungan Tim Penilai FKTP Berprestasi Provinsi Jawa Tengah, Kamis (18/07). Klinik yang beralamat di Jl. Argoboga No. 58 Salatiga ini memberikan berbagai pelayanan kesehatan diantaranya pemeriksaan umum, Poli gigi, Poli KIA dan pelayanan obat. Selain itu, Klinik Sehat juga telah melebarkan sayapnya melalui kerjasama dengan BPJS, PLN, Telkom dan Inhealth.

Tim Penilai FKTP Berprestasi sejumlah 4 orang terdiri dari Tim Dinkes Prov Jateng dr. Elhamangto Zuhdan (Ketua), Sadono Wiwoho, SKM,M.Kes (Anggota), dan Lisa Dianita (Anggota) serta Tim BPJS Cabang Ungaran yang diketuai oleh dr. Peni. 
Ketua Tim Penilai Dinkes Prov Jateng, dr. Elhamangto Zuhdan menyampaikan bahwa penilaian FKTP berprestasi bertujuan untuk menilai dan melihat sejauh mana kesesuaian yang ada dari instrumen yang sudah disampaikan sebelum penilaian. “Semoga hari ini bisa memberikan yang terbaik untuk kita semua” Imbuhnya.

Sebelum penilaian dimulai, terlebih dahulu pimpinan Klinik Sehat, dr. Errytrina Whismah menyampaikan selayang pandang klinik sehat. Dijadwalkan penilaian FKTP Berprestasi ini akan dilaksanakan dalam satu hari, dimulai dari wawancara hingga kunjungan lapangan. Semoga penilaian mendapatkan hasil yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *