Peresmian Gedung Kantor DKK

DKK Salatiga – Acara peresmian gedung kantor DKK diawali dengan kegiatan sepeda sehat dengan mengambil start dari Rumah Dinas Wali Kota – Jalan Diponegoro – Jalan Lingkar Selelatan (JLS) dan terakhir finish ke Dinas Kesehatan di Jalan Hasanuddin.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Salatiga Yuliyanto, SE, MM, Pj. Sekda Drs. Muthoin, Ketua Tim Penggerak PKK Titik Kirnaningsih Yuliyanto, Forkopimda, dan segenap Kepala OPD, Jum’at (22/01/2021).Dalam sambutannya Walikota Salatiga berharap dengan terselesaikannya pembangunan gedung kantor yang baru, kinerja Dinas Kesehatan bisa lebih optimal, dikarenakan Kantor DKK merupakan kebutuhan vital yaitu untuk sarana penunjang layanan kesehatan agar pelayanan kepada masyarakat juga semakin meningkat dan nyaman.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua Tim Penggerak PKK yang diberikan kepada Kepada Dinas Kesehatan.

Siti Zuraidah, M.Kes. Kepala DKK Salatiga mengemukakan kegembiraannya atas terselesaikannya gedung kantor DKK. “Kantor yang lama adalah bangunan tahun 90-an, sudah tidak representative lagi. Dengan adanya gedung baru ini tentu akan menambah semangat kami dalam melayani masyarakat,”.

Kegiatan diakhiri dengan peninjauan ruang penyimpanan vaksinasi COVID-19 yang berada di DKK Salatiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *