Pertemuan evaluasi program pencegahan dan pengendalian indera

Aulia Resto – Sebanyak 23 orang terdiri dari Dinas Kesehatan Kota Salatiga, RSUD dan pengelola program indera hadir pada pertemuan evaluasi program pencegahan dan pengendalian indera yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Salatiga tindak lanjut surat dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah di Aulia Resto , Rabu (23/10/2019).

Kasi Pelayanan BKIM Semarang Dr. Herti Rahmawanti, M.Kes menyampaikan laporan penyelenggara. Acara dibuka oleh Kepala Bidang P2P Junaedi, S.Kep, Ners, M.Kes “tidak bisa disepelekan untuk masalah indera ini karena Jawa Tengah selalu menduduki peringkat tertinggi, oleh karena itu kita disini bersama-sama harus ikut andil untuk mengantisipasi masalah gangguan indera ini” paparnya.

Acara selanjutnya adalah penyampaian materi tentang evaluasi program kesehatan indera di Kabupaten/Kota oleh bapak Junaedi, S.Kep, Ners, M.Kes dan evaluasi pelaksanaan program kesehatan indera di puskesmas yang di wakilkan oleh Puskesmas Sidorejo Lor.

Pertemuan diakhiri dengan Focus Group Discussion (FGD) tentang apa saja kendala-kendala yang dihadapi sekarang ini dan bagaimana solusi yang terbaik untuk mengatasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *