Pertemuan pembinaan sarana kesehatan dan sosialisasi sistem informasi SDM

DKK Salatiga – Terwujudnya Pelayanan kesehatan yang berkualitas berbanding lurus dengan tersedianya Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang kesehatan. Keberadaan SDM Kesehatan diperlukan strategi dan manajemen sehingga dapat mendukung tercapainya derajat kesehatan masyarakat setinggi-tingginya.

Dalam rangka penyusunan Profil Tenaga dan Sarana Kesehatan Tingkat Kota Salatiga, DKK Salatiga menyelenggarakan kegiatan Pertemuan Pembinaan Sarana Kesehatan dan Sosialisasi Sistem Informasi SDM Kesehatan (SISDMK), di Aula II DKK Salatiga, Rabu-Kamis (23-24/10/2019).

Peserta pertemuan sebanyak 40 orang yang terdiri atas pengelola data SDM Dinas Kesehatan, RS, Klinik, dan Apotek di Kota Salatiga. Kegiatan dibuka oleh Kasi LSPK, Sutikno Adji Wibowo, SKM. Hadir narasumber dari Dinkesprov Jateng Ambarwati, SKM dan Heni Kristiana, S.Kep, Ners, M.Kep.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat tersosialisasinya aplikasi SISDMK bagi Apotek dan memperoleh data update ketersediaan SDM Kesehatan pada sarana UPT Dinas Kesehatan, RS dan Klinik di Kota Salatiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *