PPSS Membagikan Takjil Gratis

UPT KPM – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat luas akan pentingnya pencegahan dan penanggulangan penyakit Tuberkulosis (TBC), Paguyuban Paru Sehat Salatiga (PPSS), Semangat membara Memberantas Tuberkulosis (SEMAR ) bersama UPT KPM dan DKK Salatiga mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis di depan UPT KPM, Rabu (22/05).

Adapun paket takjil yang dibagikan berupa makanan takjil, buah dan leaflet informasi seputar tuberkulosis. Pembagian takjil ini dilakukan oleh sejumlah orang yang tergabung dalam PPSS, SEMAR, Pemangku Program TBC Puskesmas, UPT KPM dan DKK Salatiga. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala DKK Salatiga,Siti Zuraidah, SKM,M.Kes dan Kepala UPT KPM dr. Yuniati Handayani, M.Kes.

Semangat ikhlas anggota ormas peduli TBC (PPSS dan SEMAR) unuk turut serta memberantas TBC terlihat nyata pada saat acara berlangsung. Sebagaimana disampaikan oleh Ketua PPSS, Bapak Purwanto bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Hal ini senada dengan yang disampaikan Bapak Marimin dari UPT KPM yang menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi PPSS dan SEMAR,”Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat umum dan menjadi bekal untuk kehidupan kita yang akan datang” imbuhnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat tersosialisasinya informasi seputar TBC sehingga masyarakat dapat turut serta mencegah dan menanggulangi TBC. Kemudian akan terwujud Salatiga bebas TBC. Dipenghujung acara, ditutup dengan buka bersama seluruh penyelenggara.
Salam TB
TOSS, TOSS, TOSS
Temukan TBC Obati Sampai Sembuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.