Purna tugas Kasi Promkes DKK Salatiga

DKK Salatiga – Seluruh pegawai, perwakilan KPM dan Puskesmas se-Kota Salatiga mengikuti apel luar biasa dalam rangka purna tugas Kasi Promosi dan Pemberdayaan Kesehatan DKK Salatiga, Priyanto Handoyo, SKM, di Halaman DKK Salatiga, Jum’at (1/11/2019).

Apel luar biasa dipimpin Dewanto Tandyo, AMK dan sebagai pembina Kepala DKK Salatiga, Siti Zuraidah, SKM,M.Kes.
Dalam sambutannya, Kepala DKK Salatiga menyampaikan apresiasi kepada Kasi Promosi dan Pemberdayaan Kesehatan purna tugas. “ Semoga pengabdian sebagai ASN selama ini mendapatkan pahala berlipat ganda. Setelah purna tugas semoga senantiasa sehat, bahagia bersama keluarga dan tetap terjalin silaturahmi” Imbuhnya.

Melalui kesempatan ini Kasi Promosi dan Pemberdayaan Kesehatan purna tugas menyampaikan terimakasih atas kerjasama selama ini sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan, tutur kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan, ramah tamah, salam-salaman dan hiburan bersama.

Selamat purna tugas Bapak Priyanto Handoyo, SKM… Terimakasih atas segala bimbingan dan kerjasamanya selama ini. Semoga sehat selalu, dan senantiasa bahagia bersama keluarga tercinta, serta dapat mensumbangsihkan ilmu bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *