Rapat Persiapan Verifikasi Kota Sehat Kota Salatiga

Bertempat di Rumah Dinas Walikota Kota Salatiga, pada Rabu, 28 April 2021 diadakan rapat persiapan verifikasi Kota Sehat Kota Salatiga. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Forum Komunikasi Kota Sehat (FKKS) Kota Salatiga, Ibu Titik Kirnaningsih. Hal ini merupakan bentuk komitmen bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Kota Salatiga untuk menyukseskan Penilaian dan verifikasi Kota Sehat Tingkat Nasional.

Pemerintah Kota Salatiga berupaya dan optimistis bisa meraih penghargaan tingkat nasional sebagai Kota Sehat Tahun 2021. Berbagai persiapan telah dilakukan menjelang verifikasi kota sehat tahun 2021oleh seluruh tim dari Organisasi Perangkat Daerah dan dari Forum Kota Sehat Kota Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bidang Kesmas Dinas Kesehatan Kota Salatiga, Bapak Suparli, SKM, M.Kes menekankan kepada OPD yang menjadi pembina teknis untuk menfasilitasi semua yang berkaitan dengan penilaian Kota Sehat Tingkat Nasional Tahun 2021. Beliau juga menyampaikan kepada beberapa OPD untuk segera melengkapi dokumen verifikasi kota sehat.Dalam kesempatan itu pula Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Salatiga, M. Marhadi, SKM menekankan untuk menyukseskan kegiatan verifikasi ini diperlukan dengan segera kerja keras dan sinergitas antar seluruh komponen khususnya OPD terkait dan keterlibatan masyarakat.

Dengan diadakanya rapat persiapan verifikasi Kota Sehat ini, diharapkan seluruh OPD dapat melengkapi dokumen yang diperlukan untuk penilaian Kota Sehat, maksimal tanggal 30 april 2021 sudah bisa seratus persen lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *