Reakreditasi Puskesmas Kalicacing

Puskesmas Kalicacing – Sebagai salah satu FKTP terakreditasi, Puskesmas Kalicacing kembali menerima kunjungan Tim Surveior Akreditasi FKTP di Aula Puskesmas Kalicacing, Kamis (27/06). Secara simbolis, acara dibuka oleh Plt. Sekretaris DKK Salatiga, M. Marhadi, SKM. Turut hadir Lurah Kalicacing, Perwakilan Kecamatan Sidomukti dan Kelurahan Dukuh untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada Puskesmas Kalicacing.

Tim Surveior Akreditasi terdiri atas 3 orang yang diketuai oleh dr. Fardiani Nurdin (UKM), bersama anggotanya dr. Hj. Andi Pada, M.Kes (Admen) dan dr. Dewi Rusnita, M.Sc (UKP). Ketiga surveior tersebut akan melaksanakan survei akreditasi selama 3 hari, dimulai Kamis hingga Sabtu, 27-29 Juni 2019.

Selain meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terakreditasinya FKTP akan membawa berbagai manfaat, diantaranya akan menciptakan ketertiban pendokumentasian, membangun konsistensi dalam bekerja, meningkatkan keunggulan pelayanan, memacu jiwa kompetitif dalam memberikan pelayanan kesehatan prima dan berkualitas yang berpedoman pada standar yang ditetapkan.

Dalam reakreditasi ini Puskesmas Kalicacing didukung oleh seluruh pegawai, yang tergabung dalam tim reakreditasi dengan 4 penanggung jawab, antara lain Drg. Prillia B (Mutu), dr. Afrida Putri T (Admen), Kriestanti, AMK (UKM), dan dr. Leni Herawati (UKP).

Sebelumnya, Puskesmas Kalicacing berstatus terakreditasi dasar dan kali ini kembali disurvei untuk menentukan status akreditasi tiga tahun kedepan. Selamat berjuang, tetap semangat, semoga kerja keras seluruh Tim Reakreditasi membuahkan hasil terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *