Reakreditasi Puskesmas Sidorejo Kidul

Puskesmas Sidorejo Kidul – Puskesmas menerima kunjungan Tim Surveior Akreditasi Puskesmas, Kamis (27/06). Kunjungan tersebut dalam rangka reakreditasi Puskesmas Sidorejo Kidul yang sebelumnya meraih kategori utama. Tim surveior terdiri atas 3 orang yang diketuai oleh Susilawarny, SST (UKM), beserta anggotanya dr. Nenden Siti Komariah, MSC (UKP), dan dr. Ahmad Ramadhan, MKM (ADMEN). Dijadwalkan Tim Surveior akan melakukan survei akreditasi atau memotret langsung kegiatan ataupun layanan di puskesmas ini selama 3 hari, dimulai pada hari ini Kamis hingga Sabtu, 27-29 Juni 2019.

Reakreditasi dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Salatiga, Siti Zuraidah, SKM, M.Kes, didampingi oleh Kepala Puskesmas Sidorejo Kidul dr. Deasy Vebriana Paraningrum, dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat datang kepada Tim Surveior di Kota Salatiga khususnya di Puskesmas Sidorejo Kidul semoga bisa menambah semangat, sumbangsih saran dan rekomendasi kepada Puskesmas Sidorejo Kidul untuk meningkatkan mutu pelayanan dan manajemen puskesmas.

Selama survei reakreditasi 3 hari kedepan Kepala Puskesmas Sidorejo Kidul berkomitmen untuk tidak meninggalkan puskesmas dan memberikan semua akses bagi tim surveior untuk menelaah dokumen pasien. Demikian halnya dengan Ketua Tim surveior yang menyerahkan komitmen kepada Kepala Puskesmas Sidorejo Kidul untuk menjaga kerahasiaan dokumen instrumen akreditasi.

Selamat berjuang Tim Reakreditasi Puskesmas Sidorejo Kidul. Semoga dimudahkan, dilancarkan segala tahapannya dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *