Reakreditasi Puskesmas Tegalrejo

Puskesmas Tegalrejo – Puskesmas Tegalrejo menerima kunjungan Tim Surveior Akreditasi Puskesmas, Selasa (25/06). Kunjungan  tersebut dalam rangka reakreditasi Puskesmas Tegalrejo yang sebelumnya meraih kategori dasar. Tim surveyor terdiri atas 3 orang yang diketuai oleh dr. Masagus M Hakim, M.Kes beserta anggotanya, dr. Joni Iswanto, MKM, dan dr. H Mecky Muchlis, MKM. Dijadwalkan Tim Surveior akan melakukan survey akreditasi selama 3 hari, dimulai Selasa hingga Kamis, 25-27 Juni 2019.

Reakreditasi dibuka oleh Walikota Salatiga, Yuliyanto, SE, MM, didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Salatiga, Siti Zuraidah, SKM, M.Kes dan Kepala Puskesmas Tegalrejo dr. Nur Wahyuni. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat datang kepada Tim Surveior di Kota Salatiga khususnya di Puskesmas Tegalrejo, dengan datangnya Tim Surveior di Puskesmas Tegalrejo mudah-mudahan menambah energi yang positif dalam peningkatan akreditasi puskesmas, standar pelayanan mutu baik dalam manajemen, internal dan pelayanan kepada masyarakat. Turut hadir perwakilan Polsek Argomulyo, Perwakilan Kecamatan Argomulyo, Lurah Tegalrejo, Lurah Kumpulrejo, Lurah Randuacir untuk memberi dukungan bagi Puskesmas Tegalrejo.

Selama survey reakreditasi Kepala Puskesmas Tegalrejo berkomitmen untuk tidak meninggalkan puskesmas dan memberikan semua akses bagi tim surveior untuk menelaah dokumen yang terdapat di puskesmas tegalrejo. Komitmen tertuang dalam hitam diatas putih yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua Tim Surveior di saksikan oleh Walikota Salatiga. Demikian halnya dengan Ketua Tim Surveior menyerahkan komitmen kepada Kepala Puskesmas Tegalrejo untuk menjaga kerahasiaan dokumen akreditasi.

Selamat berjuang Tim Reakreditasi Puskesmas Tegalrejo. Semoga dimudahkan, dilancarkan segala tahapannya dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *