Serah terima jabatan di lingkungan Dinas Kesehatan

DKK Salatiga – Apel luarbiasa dalam rangka serah terima jabatan di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Salatiga dilaksanakan di halaman DKK Salatiga, Selasa (3/09/2019). Apel luar biasa diikuti oleh seluruh pegawai DKK, perwakilan Puskesmas dan KPM, dipimpin oleh Dewanto Tandyo, AMK. Pembina apel luar biasa Kepala Dinas Kesehatan, Siti Zuraidah, SKM, M.Kes.

Serah terima jabatan dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan. Pejabat yang sertijab yaitu M. Marhadi, SKM, jabatan lama Kabid Kesmas, jabatan baru Sekretaris Dinas Kesehatan, Suparli, SKM, M.Kes, jabatan lama Kasi Kesga dan Gizi, jabatan baru Kabid Kesmas, dr. Nur Wahyuni, jabatan lama Kepala Puskesmas Tegalrejo, jabatan baru Kepala Puskesmas Sidorejo Lor, Kusdini Dewiyanti, SST, jabatan lama Kepala Puskesmas Sidorejo Lor, jabatan baru Puskesmas Tegalrejo, dan Lilis Arum P, SKM, M.Kes dipromosikan sebagai Kasi Kesga dan Gizi.

Dalam sambutannya Kepala DKK Salatiga menyampaikan agar pejabat struktural dapat menjadi role model atau contoh yang baik bagi para stafnya. “Semoga promosi dan mutasi ini membawa kebaikan bagi kita semua” Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *