Sertijab di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Salatiga

DKK Salatiga – Serah terima jabatan di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Salatiga dilaksanakan di Aula DKK Salatiga, Selasa (12/01/2021). Sertijab ini diikuti oleh Struktural DKK, perwakilan Puskesmas dan KPM.

Serah terima jabatan dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Siti Zuraidah, SKM, M.Kes. Pejabat yang sertijab yaitu dr. Ratih Vitha Atika sebagai Kepala UPT Puskesmas Cebongan yang sebelumnya menjabat Dokter Ahli Muda, Sutikno Adji Wibowo, SKM jabatan baru Kasi Advokasi, Penggerakan dan Pendayagunaan Petugas Lapangan Keluarga Berencana pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Pelindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, jabatan lama Kasi Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Kesehatan dan Perijinan Kesehatan pada Dinas Kesehatan, Agustinus Eko Jasmani, S.Kep jabatan baru Kasi Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Kesehatan dan Perijinan Kesehatan pada Dinas Kesehatan jabatan lama Kasi Advokasi, Penggerakan dan Pendayagunaan Petugas Lapangan Keluarga Berencana pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Dalam sambutannya Kepala DKK Salatiga menyampaikan apresiasi kepada pegawai yang melaksanakan sertijab dan menghimbau agar seluruh pegawai membawa semangat baru di tahun 2021 ini. Kesuksesan dan kegagalan adalah bagian dari siklus di kehidupan kerja tetapi kenangan bekerja bersama akan terus menginspirasi kita dan tidak akan pernah dilupakan. Sertijab diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.