Sertijab di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Salatiga

DKK Salatiga – Apel luarbiasa dalam rangka serah terima jabatan di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Salatiga dilaksanakan di halaman DKK Salatiga, Kamis (02/01/2020). Apel luar biasa diikuti oleh seluruh pegawai DKK, perwakilan Puskesmas dan KPM, dipimpin oleh Dewanto Tandyo, AMK. Pembina apel luar biasa Kepala Dinas Kesehatan, Siti Zuraidah, SKM, M.Kes.

Serah terima jabatan dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan. Pejabat yang sertijab yaitu Drg. Yulia Kristiyany, yang sebelumnya menjabat Kepala Puskesmas Cebongan, dr. Prasit Al Hakim menjabat sebagai Plt. Kepala Puskesmas Cebongan, Suhardi, SKM, M.Kes, jabatan lama Kasubbag Umpeg, jabatan baru Kasi Promkes, Naning Tri Harini, SKM sebelumnya menjabat Kasi P2M, Wahyu Hudoyoko, SKM, MPH menjabat Kasi P2M, Unggul Haris Kurniawan, SKM, MPH dipromosikan sebagai Kasubbag Umpeg.

Dalam sambutannya Kepala DKK Salatiga menyampaikan apresiasi kepada pegawai yang melaksanakan sertijab dan menghimbau agar seluruh pegawai membawa semangat baru di tahun 2020 ini. Apel diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dan bersalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *