Sosialisasi SBH di SMKN 3

SMKN 3 Salatiga – Sebanyak 400 siswa kelas X SMKN 3 Salatiga mengikuti kegiatan sosialisasi Saka Bakti Husada ( SBH ) di Aula SMKN3 Salatiga, Jum’at (07/02/2020).

Narasumber kegiatan antara lain Kasi Promkes DKK Salatiga, Suhardi, SKM, M.Kes dengan materi Seputar SBH, Tim PSC 119 SMES dengan materi Bantuan Hidup Dasar, Pemegang Program SBH, Tina Widiastuti, SKM, dan perwakilan anggota SBH sebagai Duta SBH.

SBH merupakan wadah pengembangan pengetahuan, pembinaan keterampilan, penambahan pengalaman dan pemberian kesempatan unuk membaktikan dirinya kepada masyarakat dalam bidang kesehatan. Sebagai generasi milenial, peran anggota SBH sangat penting untuk menjadi pelopor perubahan perilaku masyarakat ke arah yang lebih sehat mulai dari dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dalam kesempatan ini, Kasi Promkes DKK Salatiga menyampaikan tentang pentingnya ilmu kesehatan yang tidak hanya berguna saat ini, tapi juga bisa disampaikan kepada keluarga dan generasi selanjutnya.

Seluruh peserta mendapatkan sticker SBH dan diakhir acara diberikan hadiah menarik bagi siswa yang mampu menjawab pertanyaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *