Counter Verifivation terhadap 4 Data Capaian Indikator Nasional

DKK – Dalam rangka Program Indonesian Supporting Primary Health Care Reform (I-Sphere) yang merupakan kerjasama Pemerintah Indonesia dengan Bank Dunia, dimana salah satu dasar pencapaiannya pada Disbursement Linked Indicator (DLI) 9 terkait dengan pelaksanaan Alokasi Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) Berbasis Kinerja khususnya BOK Puskesmas yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Nonfisisk Bidang Kesehatan. Dilaksanakan Counter Verification terhadap empat data capaian indikator nasional yang telah disepakati yaitu Persalinan di Fasyankes, Kunjungan Neonatal Lengkap, TB Success rate, dan Imunisasi Dasar Lengkap.

DKK Salatiga menerima kunjungan Tim Pendamping DLI 9 terdiri dari Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIN), Kemenkes dan Bank Dunia yang berjumlah 8 orang di Aula DKK Salatiga, Selasa (26/07/2022).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Salatiga, Siti Zuraidah, SKM, M.Kes di dampingi oleh Sekretaris DKK Salatiga Listiyono, S.Kep, M.Kes dilanjutkan dengan Koordinasi penyampaian tujuan kegiatan, diskusi dan pengumpulan data program PF, KN1, IDL dan SR-TB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.