DAFTAR INFORMASI PUBLIK
- DAFTAR INFORMASI PUBLIK DINAS KESEHATAN KOTA SALATIGA TAHUN 2018
- DAFTAR INFORMASI PUBLIK DINAS KESEHATAN KOTA SALATIGA TAHUN 2019
- DAFTAR INFORMASI PUBLIK DINAS KESEHATAN KOTA SALATIGA TAHUN 2020
- DAFTAR INFORMASI PUBLIK DINAS KESEHATAN KOTA SALATIGA TAHUN 2021
PROFIL LENGKAP PIMPINAN DAN PEGAWAI DINAS KESEHATAN
Agenda Kerja Pimpinan Tahun 2018
-Jenis-jenis Informasi Publik
- Peraturan, Keputusan dan atau Kebijakan badan Publik
-
Perda No. 3 Tahun 2014 tentang Penanggulangan HIV dan AIDS
-
Perda No. 4 Tahun 2014 tentang Inisiasi Menyusu Dini dan Air Susu Ibu Eksklusif
- Perda No. 6 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Kawasan Tanpa Rokok
- Peraturan walikota No 33 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga
- Perwali No. 45 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Penanggulangan Bawah Lima Tahun Pendek dan Sangat Pendek (Stunting)
- Perwali No. 54 Tahun 2018 tentang Pelaksanaan Peraturan Daerah Kota Salatiga Nomor 3 Tahun 2014 tentang Penanggulangan HIV dan Aids
- Perwali No. 72 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Masyarakat Salatiga (UHC)
- Perwali No. 6 Tahun 2019 tentang Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Kawasan Tanpa Rokok
- Perwali No. 21 Tahun 2019 tentang Rencana Aksi Daerah Penanggulangan Tuberkulosis Kota Salatiga Tahun 2019-2024
- Perwali No. 27 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat
- Perwali No. 127 Tahun 2020 tentang Pedoman Pengelolaan BLUD unit Pelaksana Teknis Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat dan unit Pelaksana Teknis Daerah Klinik Paru Masyarakat Pada Dinas Kesehatan
- Perwali No. 128 Tahun 2020 tentang Pedoman Pemungutan Tarif Layanan Kesehatan BLUD unit Pelaksana Teknis Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat dan BLUD unit Pelaksana Teknis Daerah Klinik Paru Masyarakat Pada Dinas Kesehatan
- Perwali No. 129 Tahun 2020 tentang Tarif Layanan Kesehatan BLUD unit Pelaksana Teknis Daerah Klinik Paru Masyarakat Pada Dinas Kesehatan
- Perwali No. 130 Tahun 2020 tentang Tarif Layanan Kesehatan BLUD unit Pelaksana Teknis Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan
- Perwali No. 131 Tahun 2020 tentang Pedoman Pemanfaatan Pendapatan BLUD unit Pelaksana Teknis Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat dan unit Pelaksana Teknis Daerah Klinik Paru Masyarakat Pada Dinas Kesehatan
- Perwali No. 25 Tahun 2021 tentang Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM)
- Keputusan Kepala Dinas Kesehatan tentang Standar Operasional Prosedur pada Dinas Kesehatan
- Kebijakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja
-
Perda No. 3 Tahun 2014 tentang Penanggulangan HIV dan AIDS
-Informasi Surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga
- Memorandum of Understanding/ Lol/ Nota Kesepahaman/ Nota Kerjasama
- Laporan Pengadaan Barang dan Jasa 2015
- Laporan Pengadaan Barang dan Jasa 2016
- Laporan Pengadaan Barang dan Jasa 2017
- Data Pengadaan Tahun 2018
-Informasi Tentang Organisasi, Administrator dan Kepegawaian
- Informasi Mengenai Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrator , Personil dan keuangan
- Perwali No. 3 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Izin Belajar, Tugas Belajar, Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah, dan Kenaikan Pngkat Reguler ke Pembina Golongan Ruang IV/A Ke Atas
- Perwali No. 9 Tahun 2014 tentang Tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai Negeri Sipil
- Perwali No. 12 Tahun 2013 Pendelegasian sebagian Wewenang Pemberian Cuti Pegawai Negeri Sipil
- Perwali No 47 Tahun 2017 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018
- Profil Singkat Pimpinan dan Pegawai
- Informasi Mengenai Anggaran Secara Umum dan Laporan Keuangan Badan Publik, termasuk Unit Pelaksana teknis
- Data Statistik
-Dokumen Keuangan
- Laporan Keuangan 2013
- Laporan Keuangan 2014
- Laporan Keuangan 2015
- Laporan Keuangan 2016
- Laporan Keuangan 2017
- KAK / TOR 2018
- LKjIP 2017
- Neraca 2017
- LRA 2017
- LRA 2018
- CALK 2017
- DPA 2016
- DPA 2017
- DPA 2018
- DPA 2019
- RKA 2018
- LO 2017
- LO 2018
- LPE 2017
- LPE 2018
-Informasi tentang Perizinan
- Syarat-syarat perizinan
- izin yang diterbitkan dan atau Dikeluarkan
- Dokumen Pendukung
- Alur Permohonan Pemeriksaan Air di Laboratorium
- Alur Permohonan Sertifikat Laik Hygiene Jasa Boga, Rumah Makan dan Restoran
- Laporan Penataan Izin yang Diberikan
-Informasi Mengenai Laporan Pelayanan Informasi Publik
- Sarana Prasarana, SDM, Anggaran, dan Pengguna Anggaran
- Laporan Akses Layanan Informasi Publik Tahun 2017 ke KIP Jateng dan atau Atasan PPID Utama
- Informasi Kegiatan Pelayanan Informasi Publik
-Informasi Tentang Rencana Strategis dan Rencana Kerja
- Renja Penetapan 2016
- Renja Penetapan 2017
- Renja Perubahan 2017
- RENJA 2018
- RENJA 2019
- RENJA 2020
- RENSTRA 2017-2022
- SK INDIKATOR KINERJA UTAMA
- Perjanjian Kinerja Perubahan Tahun 2018
- Perjanjian Kinerja Penetapan Tahun 2019
-Informasi tentang Daftar Penelitian
- Survei Kepuasan Pelanggan di Puskesmas dan BKPM 2015
- Survei Kepuasan Pelanggan di Puskesmas dan BKPM 2016
- Survei Kepuasan Pelanggan di Puskesmas dan BKPM 2017
- Survei Kepuasan Pelanggan di Puskesmas dan KPM 2018
- Survei Kepuasan Pelanggan di Puskesmas dan KPM 2019