Jamaah Haji Kloter 37 tiba Kembali di Salatiga

“Taqabbalallahu sa’yaka wa a’dzama ajraka wa akhlafa nafaqataka.”

Jamaah haji asal Kota Salatiga yang tergabung dalam kloter 37 bersama Kab. Semarang dan Kab. Purworejo sebanyak 380 orang telah kembali ke tanah air dengan selamat, Rabu (10/8/2022). Setibanya jamaah haji dari Bandara Adi Soemarmo, dilakukan pemeriksaan swab di Gedung Jeddah Asrama Haji Donohudan oleh tim medis dan menunggu hingga 15 menit untuk mengetahui hasilnya. Setelah dilakukan pemeriksaan, total keseluruhan jemaah haji yang tergabung dalam kloter 37 dinyatakan negatif.

Kemudian, setelah dilakukan pemeriksaan swab, jamaah haji menuju Gedung Musdalifah untuk mengikuti prosesi penyerahan kepada Pj. Walikota Salatiga selaku perwakilan dari ketiga daerah, selanjutnya para Jemaah menuju armada bus untuk menuju ke daerah masing-masing.

Sesampainya di Salatiga sebanyak 90 jamaah haji asal Kota Salatiga dari Kloter 37 akhirnya datang dan bertemu dengan keluarga mereka di Salatiga. Keluarga jamaah menyambut kedatangan jamaah haji di pintu barat Kantor Pemerintah Kota Salatiga. Alhamdullilah semuanya sehat walafiat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *