Pemerintah Kota Salatiga melalui Dinas Kesehatan Kota Salatiga Menyelenggarakan Vaksinasi Massal 2-4 Juni 2021

Disbun – Vaksinasi Covid-19 terus gencar dilakukan oleh pemerintah sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Indonesia. Pemerintah Kota Salatiga melalui Dinas Kesehatan Kota Salatiga menyelenggarakan Vaksinasi Massal tanggal 2 – 4 Juni 2021 bertempat di Gedung Pertemuan Kompleks Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Tengah Jl. Hasanudin Salatiga.

Total sasaran sebanyak 6000 orang sesuai dengan daftar undangan yang dibuat oleh Dinas Kesehatan Kota Salatiga, 4000 pendidik dan 2000 pelayan publik dengan sasaran perharinya sebanyak 2000 orang.

Wali kota Salatiga Yuliyanto SE,MM, Wakil Wali Kota Salatiga Dr. Muh Haris, M. Si, Sekda Kota Salatiga Ir. Wuri Pudjiastuti MM dan Forkopimda di dampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Salatiga Siti Zuraidah, SKM, M.Kes memantau pelaksanaan vaksinasi massal covid-19.

Walau sudah divaksinasi, masyarakat tetap dihimbau untuk menerapkan protokol kesehatan di manapun demi memutus rantai penularan Covid-19 di Kota Salatiga. Tetap pakai masker dengan benar, cuci tangan dengan sabun di air mengalir selama 20 detik, menjaga jarak minimal 1 meter, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.Bersama saling melindungi untuk Salatiga SEHAT dan SMART.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.