Pertemuan KIE Peningkatan Pengawasan Keamanan Pangan dan Bahan Berbahaya

Le Bringin – Kepala Seksi Farmasi, Makanan Minuman dan Perbekalan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Salatiga Siti Zubaidah, S.Si, Apt, Kamis 28 Juli 2022 membuka kegiatan Pertemuan Komunikasi Informasi dan Edukasi Keamanan Pangan (KIE) kegiatan Peningkatan Pengawasan Keamanan Pangan dan Bahan Berbahaya tingkat Kota Salatiga, yang bertempat di Aula Sliwedari 1 Le Bringin Hotel.

Peserta adalah 50 Orang perwakilan dari Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Persit Kodim, Persit Koramil Tingkir, Persit Koramil Kota, Persit Yonif 411, Bhayangkari Polres, Dan Bhayangkari Polsek Argomulyo, Tingkir, Sidomukti, dan Sidorejo. Hadir sebagai narasumber Siti Zubaidah, S.Si, Apt dan Nur Islamawati, SKM dari Dinas Kesehatan Kota Salatiga.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap keamanan Obat dan Pangan yang dikonsumsi, dalam rangka melindungi masyarakat dari obat dan makanan yang berisiko terhadap kesehatan, serta Untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat agar dapat melindungi dirinya dari obat dan makanan yang tidak memenuhi ketentuan dan mengerti akan pentingnya keamanan pangan dan obat-obatan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan konsumen obat pangan mampu menciptakan budaya masyarakat yang peduli dalam mengkonsumsi obat, obat tradisional, kosmetik, dan pangan yang aman serta mandiri dalam memilih produk yang baik bagi kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.