DIP TAHUN 2023
01. Informasi Tentang Profil Badan Publik
- Kedudukan dan Domisili Badan Publik
- Visi
- Misi
- Tugas & Fungsi
- Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Badan Publik
- Struktur Organisasi
- Profil Pimpinan
- Profil Lengkap Pimpinan dan Pegawai Dinas Kesehatan
- LHKPN 2022
02. Ringkasan Informasi Tentang Program
- Narasi RENJA 2023
- RENSTRA 2023-2026
- Nama Program dan Kegiatan
- Penanggungjawab, pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungi
- Target dan/atau capaian program dan kegiatan
- Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan
- Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlah
- Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Badan Publik
- RAK 2023
- RAK 2023 Pergeseran
03. Ringkasan Informasi Tentang Kinerja Dalam Lingkup Badan Publik
04. Ringkasan Laporan Keuangan Yang Telah Diaudit
- Aset 2021
- Laporan Realisasi Anggaran 2021
- Neraca 2021
- Laporan Operasional 2021
- Laporan Perubahan Ekuitas 2021
- Ringkasan DPA 2023
- Ringkasan DPPA 2023
- Ringkasan RKA 2023
05. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima
- Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik
- Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolak
- Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik
06. Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, Dan/Atau Kebijakan Yang Mengikat Dan/Atau Berdampak Bagi Publik Yang Dikeluarkan Oleh Badan Publik
- Daftar Peraturan Walikota
- Daftar Peraturan Daerah
- Daftar Surat Keputusan
- Daftar Rancangan Perwali/Perda/SK
- Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum
- Legal Drafting
07. Informasi Tentang Prosedur Memperoleh Informasi Publik
08. Informasi Tentang Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Oleh Badan Publik
09. Informasi Tentang Pengadaan Barang dan Jasa
- Tahap perencanaan, meliputi dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP)
LPSE Salatiga
Paket RUP 2022
Paket RUP 2023 - Tahap pemilihan, meliputi:
1. Kerangka Acuan Kerja (KAK);
2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;
3. Spesifikasi Teknis;
4. Rancangan Kontrak;
5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;
6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;
7. Daftar Kuantitas dan Harga;
8. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan;
9. Dokumen Penawaran Administratif;
10. Surat Penawaran Penyedia;
11. Berita Acara Pengumuman Negosiasi;
12. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;
13. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ); - Tahap pelaksanaan, meliputi:
1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan;
2. Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak;
3. Surat Perintah Mulai Kerja;
4. Surat Jaminan Pelaksanaan;
5. Surat Jaminan Pemeliharaan;
6. Surat Tagihan;
7. Surat Pesanan E-purchasing;
8. Surat Perintah Membayar;
9. Surat Perintah Pencairan Dana;
10. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan;
11. Laporan Penyelesaian Pekerjaan;
12. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan;
13. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over.
10. Informasi Tentang Pelayanan di Dinas Kesehatan
meliputi jumlah pelayanan dan keterangan seputar pelayanan Kesehatan
- Pelayanan Kesehatan di Puskesmas
- Pelayanan Kegawatdaruratan PSC 119 SMES
- Pelayanan Perizinan Tenaga Kesehatan
- Pelayanan Perizinan Pangan dan Industri Rumah Tangga
- Pelayanan Jamkesda
- Pelayanan Pemeriksaan Kualitas Air
- Pelayanan Pemeriksaan Laik Hygiene Jasa Boga, Rumah Makan dan Restoran