Apel Luarbiasa dalam rangka penyerahan piagam penghargaan juara 3 Nasional I-SIM For Cities INOVASI MUSER GUNTING dari Walikota Salatiga

Pemkot Salatiga – Apel luarbiasa dalam rangka penyerahan piagam penghargaan juara 3 Nasional I-SIM For Cities INOVASI MUSER GUNTING dari Walikota Salatiga, dilaksanakan di halaman Pemkot Salatiga, Senin (5/12/2022). Apel luar biasa diikuti oleh pegawai DKK, Sekda, Pj. Ketua PKK, Segenap Kepala OPD, Jajaran ASN Pemkot Salatiga serta Pj. Wali Kota Salatiga yang sekaligus selaku Pembina apel , dipimpin oleh dr. Prasit Al Hakim.

PJ Walikota Salatiga mengucapkan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat atas raihan prestasi untuk Kota Salatiga. “Ini adalah kerja kolektif bapak ibu, dan kemudian ada satu gerakan yg kita sebut dengan ‘Muser Gunting’ menjadi inisiatif asal jajaran Dinas Kesehatan, Puskesmas dan juga berdampingan bersama Bappeda.. Saya menyampaikan apresiasi dan sambutan dari pemerintah pusat yang sangat luar biasa dan saya jadi ‘speechless’ pada waktu saya harus menerima itu karena yang paling pantas untuk menerima adalah teman-teman yang ada di lapangan, baik Lurah, Camat dan lainnya”. Pungkas Beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *