Bimtek Penilaian Kinerja Administrasi BOK

Grand Wahid Hotel – Dalam rangka penilaian kinerja administrasi Bantuan Operasional Kesehatan (BOK), DKK Salatiga menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penilaian Kinerja Administrasi BOK di Hotel Grand Wahid. Dijadwalkan kegiatan dilaksanakan selama 4 hari dimulai Senin hingga Kamis, 14-17 Oktober 2019.

Peserta kegiatan sebanyak 40 orang terdiri atas Kepala Puskesmas, Kepala KPM dan Pengelola BOK se-Kota Salatiga. Kegiatan dibuka oleh Kepala DKK Salatiga, Siti Zuraidah, SKM, M.Kes. Hadir sebagai narasumber, Kasi PPK, Drg. Rita Widya Septriana.

BOK merupakan bantuan dana dari Pemerintah melalui Kemenkes RI untuk meningkatkan kinerja Puskesmas dan jaringannya dalam upaya menjalankan pelayanan kesehatan promotif dan preventif sesuai Standar Pelayanan Minimal (SPM) bidang kesehatan. Dalam penggunaan BOK diperlukan sistem administrasi yang baik dalam perencanaan, pelaksanaan hingga evaluasinya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menilai kinerja administrasi BOK yang sudah berjalan, merencanakan anggaran, pelaksanaan dan evaluasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.