Kaji Banding Program Kesehatan Haji

DKK Salatiga – Sebanyak 32 orang dari Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga yang terdiri atas 10 orang DKK Kab. Purbalingga dan 22 Pengelola Program Haji Puskesmas Kab. Purbalingga melaksanakan kegiatan Kaji Banding Program Kesehatan Haji di Dinas Kesehatan Kota Salatiga, Senin (16/09/2019).

Kabid P2P DKK Purbalingga, Semedi, SKM, M.Kes, SH menyampaikan alasan memilih DKK Salatiga sebagai tujuan kaji bandingnya adalah berdasarkan rekomendasi Dinkesprov Jateng. “ Pelaksanaan pemeliharaan kesehatan haji di Kota Salatiga telah berjalan sesuai ketentuan dan siskohat sudah berjalan dengan baik” Imbuhnya.

Kedatangan rombongan kaji banding disambut oleh Sekretaris DKK Salatiga, M.Marhadi,SKM. Hadir sebagai narasumber, Junaedi, S.Kep,Ners,M.Kes (Kabid P2P), dr. Tasfiyah Sri Prihati (Kasi SKI), dan dr. Ratih Vitha A (Puskesmas Cebongan).

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi antara DKK Salatiga dengan DKK Purbalingga dalam melalukan program pengelolaan kesehatan haji yang baik dan berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.